Minggu, 14 September 2014

COMPETITION DETAILS




APA ITU COMMUNICATION PROJECT?




Dengan kata lain, project yang dikerjakan oleh peserta adalah sebagai berikut:
- Video Commercial
- Project Presentation
- Feature Article
Detail mengenai masing-masing project dapat dilihat DISINI.

Kompetisi ini merupakan team-competition yang TERBUKA untuk mahasiswa dari kampus / jurusan manapun, selama masih berstatus mahasiswa aktif.

APA YANG HARUS DILAKUKAN OLEH PESERTA?


Pertama: peserta harus membentuk satu tim yang terdiri dari minimal 2 (dua) dan maksimal 8 (delapan) orang. Satu tim BOLEH berasal dari universitas / jurusan yang berbeda.

Kedua: Sesuai dengan tema acara yaitu "The Role of Communication in ASEAN Community", masing-masing tim akan membuat sebuah project dengan topik sebagai berikut:



Ketiga: dengan topik di atas, masing-masing tim harus membuat proposal yang berisi rancangan konsep project mereka. Detail mengenai proposal dapat dilihat DISINI.

Keempat: Usai mengerjakan proposal, tim harus membuat video presentasi yang menjelaskan rancangan konsep yang telah tertulis di proposal. Detail mengenai video presentasi dapat dilihat DISINI.

Kelima: Masing-masing tim mengerjakan project-nya sesuai dengan rancangan konsep yang tertulis di proposal.

Keenam: Proposal dan video presentasi yang telah di-submit, akan melalui tahap seleksi oleh dewan juri. 8 (delapan) tim yang lolos akan melaju ke babak final untuk menampilkan dan mempresentasikan hasil jadi project mereka.

HADIAH UNTUK PEMENANG?



Peserta kompetisi #COMMPRO2014 juga mendapatkan privilidges untuk mengikuti rangkaian acara seminar dan movie screening (dapat dilihat disini) secara GRATIS dan mendapatkan sertifikat.

TIME TABLE KOMPETISI




MEKANISME KOMPETISI DAPAT DILIHAT DISINI.

MEKANISME PENDAFTARAN DAPAT DILIHAT DISINI.


Informasi lebih lanjut:
0813-96064907 (Venya)
@HIMMARCOMM
@BinusTV 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar